Kamis, 21 Juli 2011

Awal Gue Masuk Kelas 7

ga ada kerjaan -_- daripada ga ada kerjaan mending buat blog deh :)

oke disini gue menuangkan kisah gue yang awal masuk SMP NEGRI 6 TANJUNGPANDAN dan mendapatkan SAHABAT

gue awalnya waktu itu masuk smp negeri 6 tanjungpandan , menjalani yang namanya MOS . hari pertama MOS sangat bikin gue ga nyaman berada di SMP itu ,temen SD pun ga banyak yang dape SMP itu :( :(
gue rasa ,gue akan sendirian di sekolah itu ,ga ada temen ,ga ada yang bisa gue currhat .gue ngeluh ulai disitu .

MOS yang gue jalanin selama 3 hari berjalan lancar dan saatnya pembagiaan kelas , gue waktu itu cuma berharap 'ya allah mudah-mudahan deh sekelas sama mereka" saat itu gue ngeliat beberapa orang cewek & cowok gitu deh , kayaknya baik deh :) gue berharap sih sekelas sama mereka .

Dan orang-orang yang dapet pun sudah memiliki kelasnya masing-masing ,gue udah gugup & gelisaj karena gue takut gak sekelas sama mereka , Dan kalian tau apa yang gue dapatkan waktu itu ???

yah... waktu itu gue sekelas sama mereka loh :) gue bersyukur deh waktu itu . gue masukin kelas gue yang pertama itu 7c yah kelas dimana gue masih masuk SMP :)

gie duduk sendirian paling pojok belakang,tiba-tiba ada seorang cewek rambutnya panjang dk bandan dia tuh gemuk ,gue nanya "siapa nama lo' , di jawab "nurul azizah " ,'oke ,salam kenal ya :)" gue tersenyum sama dia , ga tau ketika gue kenalan sama dia serasa enak gitu :)

Tiba-tiba ada seorang guru masuk ke kelas , gue kira itu wali .eh ternyata bukan . tiba-tiba ibu guru itu manggil anak yang disebelah gue , anak tersebut pun maju ke depan . gue mulai heran di situ --- apa yang dia lakuin distu ? gue mikir dan tak lama itu .

ibu itu berbicara .
oke anak-anak selamat buat kalian yang sudah masuk smp 6 dan blablabla ..

tiba-tiba ibu itu menyuruh anak perempuan yang disamping gue itu disuruh pindah , gue disutu kesel lah .kenapa coa dipindah-pindah .baru aja dapet temen masa harus kehilangan walupun dia tetep satu kelas sma dia .
"hei kamu kok melamun" suara itu yang mengejutkan gue ketika gue masih ngelamunin masalah guru memindahkan dia .

'anjir gue kesel tauk ,masa lo di pindahin gitu aja -_-' elah gue blak-blakan deh distu

"hahahahaha ,idah kita tetep temen mesti ga duduk sebangku oke :) maafin mama aku ya :) " katanya lembut dan mengambil tasnya dan mulai menuju kursi yang dituju sama ibu guru yang sangat menyebalkan itu .

eh tunggu dulu ... gue baru inget sama dia yang bilang " maafin mama aku "
"what ? maksud lo itu ? ibu guru itu mama lo ? arghhh masa sih gue langsung blak-blakan gitu 'gue bodoh emang sihdisitu salah .
yasudah ,jam pelajaran pertama dimulai waktu itu juga , dan gue temenan sama mereka secara pelan-pelan .

beberapa minggu kemudian..

gue udah sahabatan sama Rosiana Wulan Dari dan Risky Oktaviani ,gue ga tau tiba-tiba kita itu akan sahabatan kayak gini , kita jalanin bareng-bareng aja ,
selama kita 1 semester . gue sering berantem sama si kiki . gila nyebelin tuh anak .

oke gue sabar dah disitu :)
semester 2 gue udah pada kenal semua ,dan kita udah jadi keluarga kelas 7c sekarang ,gue bahagia banget . semua pasti ada senen,sedih,akur,berantem dan sebagainya .
susah pahit,manis,asam sudah gue lewatin bersama mereka .

semester 2 lah yang membuat gue jadi ketua kelas : gue kira enak tuh .eh ternyata kagak enak .gue deket sama cowok waktu itu ,nama nya Chairul Anwar ,anaknya baik ,ga plin-lan , nakal ,ga suka liat cewek disakitin cowok . gue sama dia mulai bertemen secara ga sengaja , gue berantem lama banget sama dia . eh gue ato dia gitu yang bosen ,yaudah daripada berantem ga aa untung gue bertemen aja deh ama dia

dia nyebelin sih ,sempet dia jailin gue sama jarum nusuk ke badan gue , gila kan ? emang --- gue udah berkali-kali bilang ' hey ? jangan lakukan lagi " , tapi masih saja ,yaudahlah gpp .

4 ulan kemudian , haridimana gue akan menaiki kelas 8 ,disitu kami saling takut ,cemas akan berpisahnya kami :( oke gue nyesek disitu ,gue ga mau pisah sama mereka , gue ga rela .gue ngelamun . asal kalian tau ,gue paling nyesek waktu chairul bilang " da kalo gue naik kelas ato pun ga ,gue bakalan pindah ke bangka belitung :) mungkin gue menetap disana ,jangan sedih ya :) tetap semangat kalo ga ada gue :) oke mada " dia bilang itu disaat gue lagi di kelas sendirian dan dia mengacak rambut gue ,gue disitu nyesek kehilangan seorang sahabat cowok yang baik dan nyebelin kayak dia :( sumpah gue nahan nangis tau ga sih -_- gue cengeng , emang . karena gue ga mau kehilangan dia :( :(

oke hari ini memulai pembagian raport ,ada rasa takut yang gue rasain , ternyata gue naik kelas ,dan semuanya naik kelas ,dan kita pun ga pisah , horeeeeeeeeeeeee , gue seneng seneng senengg bangettttttttt ...

tapi ............kalian tau , chairul tersenyum sama gue , senyum bahagia , gue sadar dan gue mulai murung yang mulanya wajah gue itu sangat bahagia , tapi vhairul mengisyaratkan agar senyuman gue ga pudar , gue terpaksa terseyum meski senyum gue ga sama banget sama hati yang gue rasain sekarang :)

gue dan temen lainnya pada perpisahan pada chairul , gue nangis , gue ga kuat ,ga rela harus kehilangan dia . oke gue mulai ikhlas saat dia ngomong " mada inget nya janji lo ke gue ,yang akan tersenyum dan semangat tanpa gue"

gue akan selalu ingat janji itu CHAIRU ANWAR
lo BEST FRIEND FOREVER :) :)

The End

itulah kisah gue di kelas 7 :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar