Rabu, 10 Agustus 2011

Tentang Kita *Part 3* { AlVia,CakkShill,RiFy,Shaiel,Dll }


“el..eloooo”ujar Alvin yang mengenali cewek yang di tabrak dia.
“iya gue ,kenapa emang ??”ujar cewek tersebut jutek.
“gak apa-apa kok,kenapa lo sekolah disini ??”tanya Alvin.
“lah serah gue dong,sekolah bokap gua juga”ketus cewek tersebut dan sangat dendam terhadap Alvin.alvin hanya menggaruk-garukkan kepala setelah kepergian cewek tersebut.
“via via kemaren masih lembut sekarang ketus banget lu, eh dia anak X,enaknya gue kerjaiin ah entar:”ujar Alvin tersenyum picik dan segera melanjutkan ke ruang osis yang sahabatnya sudah menunggu dirinya.
“maaf gua telat”ujar Alvin main nyelonong aja.
‘tiap hari juga lu telat”jutek rio.
‘’auh ah”ujar Alvin membanting tasnya di sofa.
“yaudah sekarang udah jam 7 nih,yuk mulai MOS’’ajak cakka.
“yuk”jawab Alvin , rio hanya menganggukan kepalanya dan berdiri.
‘’ielllllllllllll !!!!!!!!!!!!!’teriak cakka,iel yang sedang memainkan PSPnya tidak menghiraukan kicauan cakka.
“sialan nih bocah”batin rio yang udah bosen ngelihat tingkah lakunya.rio memberikan kode ke Alvin dan cakka supaya menyeret iel apapun caranya.
“sini lo”ujar cakka dan Alvin menjewer telinga iel.
‘aw aw aw,apa-apaan sih lu”kesel iel yang tak terima dengan perlakuan teman-temannya ke dirinya.
“lu yang apa-apaan tau ga”bentak Alvin .
‘vin jangan pakek emosi”ujar rio ,Alvin seketika diam dan meredahkan emosinya.
“yuk kelapangan aja lah,ini acara MOS hari pertama” ujar cakka ,Alvin segera jalan duluan dan diikuti oleh iel,rio,dan cakka dengan tampang coolnya.
Mereka melewati gerombolan cewek-cewek sma revanos,cewek-cewek sma revanos memang sangat ngg-fans sama Alvin cs ,karena mereka sangat terkenal di sekolah tersebut.

‘alvinnnnnnn sipit si kodok unyu”teriak para fans Alvin yang disebut alvinoszta.
‘rioooo pesekkkkk si mr.chitato”teriak para fans rio yang di sebut Rise.
“cakkdutttttt mirip bieber’teriak para fans cakka yang di sebut c-luvers
“iel kutilang tapi keren”ujar para fans iel yang di bilang gab-fc

Alvin,rio,iel,dan cakka tetap stay cool nya .mereka sekali-kali mengembangkan senyum tipis untuk fans nya ,saking terpesonanya sama senyuman mereka ber-4 ada yang ampe pingsan,meleh (?)

“oke adek adek sekalian kakak harap kalian bisa melewati MOS yang diberikan oleh kita kita panitia osis,saya harap kalian harus mematuhi peraturan yang ada selama MOS dilaksanakan ,mengerti semua !!!!!!!!!”teriak Alvin.
‘mengerti kak !!!!!!!!!!!”jwab anak-anak yang baru bisa dibilang masih kelas 10.
“oke kakak akan memperkenalkan diri kakak dan sahabat-sahabat kakak yang menjadi panitia osis,langsung saja nama kakak Alvin jonathan sindhunata kakak disini di jabatkan sebgai ketua osis dan kapten sepak bola,dan silahkan untuk kalian”ujar Alvin dan memberikan kesempatan sahabat-sahabatnya untuk memperkenalkan dirinya masing-masing.

“waw ka Alvin toh namanya,ga cakep-cakep amat tuh”ejek 1 cewek tomboy.
‘’hustt ,ka Alvin itu galak loh”pesan temen 1 nya yang feminim
‘bomat lah’’

‘’saya Mario stevano aditya haling saya jabatan sebagai wakil ketua osis dan saya juga ketua music”ujar rio singkat padat dan jelas.
“saya cakka kawekas nuraga jabatan saya sebagai sekretaris osis saya juga kapten basket”jelas cakka.
“saya Gabriel stevent damnik jabatan saya sebgai bendahara osis juga kapten karate”jelas iel.dan panitia lainnya pun sudah memperkenalkan dirinya masing-masing

“wow keren” respon anak-anak kelas 10.
‘’udik lu pada’’celetuk cewek tomboy itu lagi,semua melihat ke agni dengan tatapan tajam yang diartikan “SOK-LU”
“hehehehe maafin temen saya ya -.-v”ujar sahabat nya yang sangat feminim.
“oke sekarang kita akan membagikan grup ke kalian semua”ujar Alvin.
“gue grup A”ujar sivia manyun
“mudah-mudahan bisa di ajak kompromi deh yah”lanjut sivia.
“kamu grup A ya ?? “Tanya cewek feminism dan di sebelahnya ada sahabatnya yang tomboy  mengampiri sivia.
“eh eh iya”gugup sivia.
“jangan gugup”ujar cewek tomboy tersebut.

“oh yah kenalin gue agni dan gue ify”ify dan agni pun mengulurkan tangannya ke hadapan sivia,sivia pun membalasnya dan tersenyum.
“sivia ,panggil aja via”nyengir sivia.
“salam kenal ya vi”ujar agni yang memang selalu cepet akrab kesetiap orang .
“hehehe iya”cengir sivia.

Seketika ada 2 cewek mendekati ify,agni dan sivia .dengan muak yang bingung ,mereka tidak sengaja menabrak sivia dengan akhirnya terjatuh dan membuat siku sivia lecet sedkit.

‘lo ber-2 bisa jalan ga sih ‘’emosi agni melihat ify terjatuh yang sudah di tabrak 2 cewek asing ga dikenal.
‘’maaf maaf kita ga sengaja,maaf banget”sesal 2 orang tersebut dengan memohon.
“udah ag,aku ga apa-apa kok”ujar ify dan sivia  pun membantu ify berdiri dengan menatap sinis 2 cewek tersebut.
“nama kalian siapa ??? dan kalian kayaknya lagi bingung ??’tebak ify ke 2 cewek tersebut.
“ohya kenalin gue ……………..”

*Bersambung ………..
*apa yang akan dilakukan Alvin ke sivia ?? siapa 2 cewek tersebut ??akankah ada pertengkaran dan persahabatan yang terjalin di SMA REVANOS ??? mari simak part selanjutnya ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar