Sabtu, 06 Agustus 2011

Tentang Kita *Part 1* { AlVia,CakkShill,RiFy,Shaiel,Dll }

Hai aku kembali dengan cerbung gaje -_- maaf ya kalo jelek , C+L jangan lupa .okªªý
Salam ICL semua
‎​​​​​Ħªª:)ħªª=Dнaнa:)ħªª=))нaaa™



**** Aku merenung segala hal yang telah kuperbuat selama ini terhadap dia ! Aku salah,aku egois,aku bodoh telah salah menilai dirinya,sekarang aku menyadari hal itu , seberapa baiknya dia terhadap orang yang sangat dia sayangi. Ah..gue terlalu bodoh emang !!


Took..Took..Took

"Masuk"kata ku ketika pintu ke di ketuk oleh seseorang.

"Hai"sapa orang tersebut di ambang pintu.

"Ada apa ?"Kataku cuek dan mengalihkan pandanganku ke buku yang sedari tadi di tanganku

"Aku cuma mau kasih ini ,undangan" kata dia tetap tersenyum mesti gue cuekin.

"Oh,yaudah taruh aja di atas meja"suruh ku dengan tidak menatap nya sama sekali .

Tap..Tap..Tap
Suara sepatu nya berbunyi ketika dia menuju meja belajarku dengan hati-hati dia meletakkan undangan tersebut dan kembali ke ambang pintu.

"Yaudah aku permisi ya,assallamualaikum" kata nya lembut dan menutup kembali pintu kamarku.

"Walaikumsalaml" batinku .

DrtDrt..DrtDrt..DrrDrt

BB-ku begetar entah tanda apa. Aku pun segera mengambil nya

Ternyata seseorang yang aku dabaa-kan menelpon ku..

"Ya vin ada apa ?"Kataku selembut mungkin.yang ku panggil "vin" dia ber nama alvin

"Tadi ada shilla kerumahmu ya ?" Dia bertanya ,ah nama dia lagi disebut-sebut ,emang terlalu penting apa nama dia ! Ah benci banget !

"Iya ,kenapa emang !"Jawabku dengan nada kesal.

"Ga apa-apa hehehehe"katanya nyengir .

"Oh yaudah kalo cuma nnya itu mending ga usah telpon gue ! Ngerti ! " Aku pun mematikan telpon itu dengan muka kesal. Dan aku pun segera beranjak dari tempat tidurku,untuk makan siang .

Ku turuni tangga satu persatu , dengan masih perasaan kesal . Seketika bibi pembantu rumahku telah mempersiapkan makanan yang telah disediakan. Aku berpikir ..

"Kok sepi,biasanya mama sama papa udah pulang jam segini"batinku .

"Non,makanan nya sudah siap"kata bibi .aku pun menganggukan kepala ku saja .

Seketika bibi ingin melangkahka kakinya,dengan cepat aku memanggilnya

"Bi ,mama sama papa kemana ? Biasanya jam segini udah ada"tanyaku pelan.

"Eh,anu non..anu..aduhhh"kata bibi terbata-bata ,sangat mencurigakan bagiku.

"Anu kenapa bi,yg jelas dong"kata ku dengan nada yg sedikit tinggi.

"Maaf non tadi waktu ada non ashilla kesini ,dan habis dari kamar non,si non shilla pamit ,tau-tau mama sama papa non ngajakin si non shilla makan siang di luar" jelas bibi dengan menunduk.
Aku yang mendengarnya sudah mulai kesal dan tak lama aku berdiri dan ....

Brakkkkkk....

lagi-lagi aku di buat kesal olehnya ,ah kenapa selalu dia sih !!! Sialan ,semua pada baik perhatian sama dia ! Bukan aku iri ato apa ,tapi aku cuma kesel karena aku tak sampai segitunya di perhatiin mama sama papa !!!

"Non sivia ga apa-apa kan ??"Tanya bibi ku hati-hati. Aku pun tak menjawab kata apapun ,aku segera berlari menuju kamarku yang di lantai 2.

Entah kenapa air mata ini mengalir begitu deras,begitu banyak. Aku berfikir akankah aku meninggalkan rumah ini. Segera aku menuju ke meja belajarku, menatap selembar undangan yang di berikan oleh shilla,ya shilla kenapa selalu kau yang di perhatiin oleh banyak orang ! Segera ku remas undangan tersebut , aku merebut kertas putih dan mengambil puna , segera aku melincahkan tulisan ku .

Setelah aku menulis aku segera mengambil koper .ku masukan baju-bajuku ke dalam koper tersebut . Dengan air mata yang mengalir di pipi chubby ku.

Ku geret koper ku keluar ,dengan perasaan sakit,segera ku turuni anak tangga tersebut .


"Non sivia mau kemana"tanya bibi .

"Bukan urusan bibi,permisi bi"kataku sinis dan membuka pintu rumah ku yang sangat megah.

"Tapiii noon ...."Ucap bibi tapi langsung aku potong.

"Jangan ikut campur ya bi"ucapku sinis dan menutup pintu rumah itu sekeras mungkin.

"Aduh ..gimana nih ??"Ujar bibi bingung.


¬_¬ ¬_¬

Aku pun berjalan entah kemana , hari semakin sore ,aku masih saja jalan entah dimana ,aku tersesat ,entahlah . Tiba-tiba ada sebuah mobil yang berhenti di samping ku .

"Siviaaaa !!!!!!"Teriak orang itu dari mobil nya yang sengaja kacanya di buka agar aku jelas mendengar dia memanggil namaku.

Aku segera menoleh , dan masih penasaran siapa kah yang memanggilku itu

"Elooooo"kaget ku seketika dengan jelas aku memperhatikannya ,aku sangat terkejut .

"Iya gue ? Kenapa vi ?"Kata orang tersebut .

"Ga ga apa-apa "ujar sivia,sivia malah lari entah kemana,orang tersebut ingin mengejar sivia ,tapi lampu hijau telah mengurung niatnya.

"Gue harus kemana ???"Ujar sivia ke dirinya sendiri .

"Shilla kenapa lo harus ambil orang yang udah sayang sama gua -_- kenapa lu begitu jahatnya sama gue shill"teriak sivia ,kini ia terduduk lemas di jalan ,entah yang akan terjadi selanjutnya.

@Rumah Sivia

"Bibi......" Teriak mama sivia.

"Eh iya nyonya ada apa ?"Ujar bibi ,pembatu sivia.

"Sivia kemana ? Kok dia ga ada di kamar ,malah dia ninggalin surat ini ?"Ujar mama sivia yang baru saja pulang dari kantor dan menemukan surat di kamar sivia.

"Anu nyonya non sivia pergi ga tau kemana nyonya ,maafkan saya"ujar pembantu sivia.

"Yasudah bi entar saya cari tau sendiri"ujar mama sivia, mama svia pun segera pergi menuju kamarnya.

Kini mama sivia sedang termenung entah apa yang dipikirkan oleh bu silvia ,mama sivia ,entah kenapa dia merasa sangat kehilangan sivia padahal baru beberapa jam,sosok keibuan pasti ada rasa yang sangat kangen anaknya.dan selama ini mama silvia memang jarang komunikasi sama sivia semenjak memegang perusahaan besar.

segera mama silvia menelpon anak buahnya untuk mencari sang buah hatinya .

Beberapa saat kemudian dia menerima telpon orang tersebut,sangat cepat bukan info yang di dapatkan mama sivia ? Bagi mama silvia itu sudah tidak asing ,hal yang sangat mahal ataupun yang penting dia sudah dapatkan . Kini dia mendengarkan info anaknya .


"Apaaaaaaa !!!!! "Kaget mama sivia ketika sudah mengetahui anak nya dimana dan terjadi .

"Iya saya akan kesana"ujar mama sivia dengan air mata bercucuran .entah apa dirasakan sang ibu mendengar sebuah informasi anaknya ?entah kemana dan tiba-tiba mendapatkan informasi anaknya sedang dimana dan apa yang terjadi yang membuatnya shock dan menangisi nya,kini sang ibu menuju tempat yang di tuju untuk menemukan buah hatinya .


*bersambung ****


Maaf ga nyambung , baru awal aja kok :D
Oke apa yang terjadi sama sivia ?? Kenapa sivia begitu benci dan sangat benci sama shilla ??? Siviakah cowok yang memanggil sivia itiu ?? Ada apa dengan alvin dan shilla ??

Silahkan komentar anda :D :D

1 komentar: