Rabu, 21 September 2011

Tentang Kita *Part 6* { AlVia,CakkShill,RiFy,Shaiel,Dll }


Kini seseorang cewek duduk di sebuah taman yang sangat sunyi,senyap entah mengapa taman ini tiba-tiba sepi dari biasanya,kini sekarang cewek tersebut sedang menangis ,entah apa yang di pikirkan oleh nya atas kejadian yang dilakukan nya beberapa jam yang lalu,gadis itu berdiri dan  menggenggam tangannya matanya lurus dengan tatapan kosong.

“GUE BENCI COWOK BRENGSEK KAYAK LO !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!’teriak cewek tersebut,untung saja taman ini sangat sepi ,yah semua yang di hatinya kini terkeluarkan perlahan-lahan dengan cara dia berteriak seperti tadi. Menurut dia menangis dan berteriak itu hanya menghilangkan kekesalan dan kemarahannya sesaat ,tapi apa sekarang yang harus dia lakukan ?? bunuh diri ? hahahahaha mengenaskan .

“GUE BENCI KALIAN ,GUE BENCI ALVIN,GUE BENCI PAPA GUE BENCI MAMA GUE BENCI SEMUA NYA !!!!”teriaknya dengan air mata yang membasahi pipinya yang sangat chubbyyah dia lah sivia . dia sangat terpuruk dengan masalah yang di hadapi sekarang dia terlalu capek hidup dengan kekurangan kasih sayingnya.

‘’YA ALLAH !!!!!! APA SALAH GUA !! APA SEMUA YANG LO BERIKAN CUMA SEMENTARA DI MATA GUE !! KASIH SAYANG GUE LO AMBIL SEMUA ! KEBAHAGIAAN GUE LO AMBIL SEMUA !! GUE RELA HARTA GUE GUE TUKER ASAL SEMUA KEBAHAGIAAN DAN KASIH SAYANG ITU KEMBALI KE DIRI GUE !!!!!!!!!”teriak sivia dengan kerasnya kini dia terduduk lemas di rerumputan,dia memegang dadanya begitu beratkah masalah yang menimpahnya ?? begitu kah kehidupan dia sekarang ???

“GUE BENCI KEHIDUPAN GUE SEKARANG !!!!!!!!!!!!!! GUE BENCI SEMUA NYA !!!!! GUE BENCI” teriaknya kini teriakkan nya sangat lah serak,karena tadi teriakan yang pertama cukup kuat dan akhirnya teriakan yang terakhir hanya teriakkan kecil

“gue pengen hidup gue kembali yang dulu L”lirihnya menangis yah sekarang keadaan nya sangat berantakkan sekali yang tadi rambutnya lurus dan lembut,kini rambutnya acak-acakan skli.
“hahahahaha kasian banget yah hidup gue”lirihnya lagi.kini pikirannya kembali ke masa lalunya.

#flashback
Waktu dia menginjak usia 13 tahun dimana dia masih duduk dibangku 2 smp yah disini lah kenangan itu sangat indah dan bahagia baginya yang dia rasakan.
“via”ujar mama nya lembut .
“apa mama saying”jawab sivia manja ,walaupun dia sudah duduk di kelas 2 smp tapi dia tetep anak manja dan polos.
“kamu mau jalan-jalan sama mama dan papa gak ???”ujar mamanya.
“via mau ma ,via mau”girang sivia kini dia loncat-loncat kegirangan.
“oke kamu siap-siap yah sekarang”ujar mamanya mengecup keningnya.
“oke mah ,sivia mau siap-siap mau dandan yang cantik supaya via mau ngalahin mama ;p”ujarnya sambil meleletkan lidahnya dan langsung berlari menuju tangga ,dan menaikki tangga dengan menyandungkan sebuah lagu.
Mamanya hanya tersenyum bahagia melihat anaknya yang sangat polos cantik dan manja nya.
“mah udah siap”Tanya papa tiba-tiba di belakang mamanya.
“udah sih pa,tapi nunggu via yah pa”jwab mamanya.
“oh,iya gpp.papa mau ke mobil dulu yah mah”ujar papanya berlalu pergi.
‘iya pa”

@Mall PIM
Kini keluarga bahagia ini jalan-jalan menelusuri lantai mall , sekarang mereka berada disebuah tempat ice cream yang sangat terkenal itu dan banyak pengunjung disana .
Kini via,mama,dan papanya duduk di sebuah meja bernomor-7 . dengan makan ice creamnya masing-masing ,tiba-tiba dating sebuah 1 keluarga yang tak asing lagi di keluarga via.
“alpinnnnnn”teriak sivia yang melihat keluarga Alvin ingin menghampiri meja keluarga via.
“heloooo vioooooo”balas Alvin sambil melambaikan tangannya, sivia yang dipanggil”vioo”-pun memanyun kan bibirnya.
“hey kenapa tuh bibir maju”ujar Alvin sambil mencolek dagu via.
“apaan sih colek-colek”sinis via ,Alvin pun mengerutkan dahi nya ,apa dia salah ngomong ??
“eh nak Alvin ,jeng gracia,pak nata”ujar mama dan papanya via sambil menyalami papa dan mama nya Alvin .
“hey via ikut aku yuk”ajak Alvin menaraik tangan via,via memberontak.
“ga mau ,lepasin”berontak sivia.
“ikut sekarang,tante,om,pa,ma Alvin sama via jalan-jalan dulu yah ,entar kalo mau pulang BBM aja ,oke J bye “ uajr Alvin langsung menarik tangan via,via hanya pasrah .
Yah keluarga Alvin dan keluarga sivia sangatlah dekat dari sejak sivia dan Alvin baru pertama masuk TK,sangatlah dekat bukan ? yah Alvin dan sivia bersahabat sejak TK , meraka selalu mengisi satu sama lain ,dimana ada sivia disitu ada Alvin ,dimana ada Alvin disitu ada Alvin #ribet banget#
“via maafin gue yah”ujar Alvin tulus.
‘ehem’ujar via
“yah maaf yah via ,gue janji deh gue ga bakalan nyakitin elo lagi ,ga bakalan ,sumpah,percaya yah sama gue ,janji”ujar Alvin sambil menyodorkan jari kelingkingnya, sivia pun tersenyum dan membalas dan mengaitkan jari kelingkingnya dan kelingkingnya Alvin.
Begitu indahkah saat saat itu persahabatan Alvin dan sivia ??? dan sekarang semenjak kelas 3 smp ,Alvin harus pindah ke malang,dan mereka pun lost contac.dan kini tuhan mempertemukan mereka kembali .

#flashback end -_-v
“ARGHHHHHHHHHHHSSSSSSSSSSSSSSSS’kesal sivia.
“kenapa sih lo marah-marah melulu”ujar seorang cowok mengejutkan sivia,sivia menoleh ke belakang yang berasal sumber suara cowok tersebut.sivia pun langsung menatap cowok tersebut tanjam dan sinis.

*Shilla
Kau sakiti aku lagi
Kau khianati aku lagi
Sungguh sungguh sakitnya hati ini
Taukah kamu ???
Aku mulai mencintaimu
Tapi ku terlalu naïf menyatakan ini semua

Shilla menungkapkan sebuah perasaannya sekarang lewat sebuah lirik lagu,sangat sakitnya hati shilla ,karena kejadian yang dirasakan oleh shilla tadi.
“kenapa sih gue harus di bentak ? udah tau gue paling ga suka di bentak !!!’lirih shilla yang kini berada di taman di samping sekolahannya .
“gue harus kuat yah gue harus semangat ,cayo shilla”ujar shilla dan dengan cepat dia menghapus air matanya tersebut dan berdiri .kini telah terukir senyuman manisnya ,tapi itu senyuman yang digambarkan yah supaya gak ada yang curiga ke dirinya.
“di luar gue bisa tersenyum sok ceria tapi dalem hati gue sakit ,sakit banget :(“ujar shilla ,dia mencoba menahan air matanya ,dan segera berjalan meninggalkan taman tersebut.
“shill shilla tunggu !!!!!!!!!”suara teriakan yang sumber suaranya ada di belakang shilla ,dengan sigap shilla menoleh ke belakang dan menatap orang tersebut dengan sinis tetapi sangat iba.
“shill ,shill emang gue salah ngomong yah shill ?”ujar cowok tersebut ,yah dialah cakka , nafas nya tidak beraturan akibat mengejar shilla daritadi .
“gak kka ,gak . lo ga punya salah sama gue”batin shillanya ,dia menguatkan dirinya agar tidak menangis lagi melihat cakka yang sudah kelelahan  dengan keringat bercucuran dan menatap shilla memohon.
“shill jawab pertanyaan gue shill ,maafin gue shill”mohon cakka,kini cakka terduduk ,berlutut di hadapan shilla ,entah perbuatan bodoh yang dilakukan sesorang lelaki Cuma ingin memohon maaf ke seseorang yang baru dia kenal 3 hari yang lalu.
“yaallah ,apa yang harus aku lakuin”batin shilla, dia membungkam kan suaranya ,dia menggigit bibir bawahnya untuk menahan tangisannya.
“gue pergi dulu”ujar shilla dan ;langsung berdiri meninggalkan taman tersebut yang masih ada cakka dengan duduk di rerumputan .
“arghhhhhhhhhhhssssssssssssssssss sialan”kesal cakka .dia mengacak-ngacak rambutnya . dia sangat tidak tahu apa yang dia perbuat ke shilla,sehingga shilla menjauhinya ,padahal benih-benih cinta cakka selama melakukan MOS terhadap grup shilla ke 3 hari ini.

**
Kau lupakan masa lalu kita
Kau lupakan kenangan kita yang dulu
Kau seakan-akan tidak teringat akan kejadian itu
Apakah segitu teganya kau harus melupakan kenangan itu yang lama terjalin
Segitukah kau tidak ingat menyakiti hatiku dan tlah buatku jadi begini
Sakitkah kau telah membuatku gini ?
Masih ingatkah kau kenangan itu ??

Kini rio berada di kamarnya , kamarnya yang tadi tertata rapi sekarang menjadi berantakan seperti kapal pecah(?) . rio sedang duduk di lantai dan bersender di dinding kamarnya . dia membaca sebuah surat kecil yang kusam.dia mengacak-ngacak rambutnya . menangis ? hah ? menangis ? bayangkan seorang rio yang sangat CUEK dan PENDIAM itu bisa menangis ?
“gue cengeng banget sih”ujar rio menghapus airmatanya.
“itu Cuma masa lalu dan gak akan terulangi untuk sekarang dan seterusnya”lirih rio dan sekarang dia berdiri dan menatap sebuah bingkai foto yang ada dirinya dan seoarang cewek ? cewek yang di foto itu sedang berhadapan dengan rio ,rio memeluk pinggang si cewek ,sedangkan si cewek melingkarkan tangannya ke leher rio dan keningnya menempel . begitu mesra nya . siapakah cowek yang ada di foto itu ?
Yah cewek itu adlah ……………………
**
Kini 2 pasangan sedang menikmati ice cream nya dengan bercanda dan tertawa lepas.mereka beranggapan dunia ini seraya milik mereka berdua.
“idih shanin jelek”ujar iel sambil mencolek ice creamnya ke muka shanin.
‘ah ka iel rese”;ini shanin  membalasnya dengan mencolek ke hidung iel.
‘ah shanin”teriak iel tak terima.
“siapa suruh :p”ledek shanin berlari,iel pun segera berlari mnegejari shanin , alhasil shanin dan iel berputar-putar taman tersbut dengan kejar-kejaran.
“awas yah lo shanin kalo ke tangkep”ancam iel.
“gabakal wlekkkkk”ujar shanin sambil meleletkan lidahnya,saat ingin membalikkan badanya shanin tidak sengaja menabrak seseorang ,dan ice creamnya mengenai baju orang itu
“maaf’’ujar shanin menunduk tidak berani menatap orang tersebut,tak lama iel menyusul shanin dan kaget dengan kejadian shanin yang menabrak orang.
“lo gpp kan ,jatoh gak  ada yang sakit’ khawatir iel tanpa melihat orang yang ditabrak shanin,orang itu samar-samar melihat iel.
‘’ieeellllllllll !’teriak orang tesebut dengan reflex orang itu langsung memeluk iel.
‘elo apa-apaan sih”kata iel mencoba melepas pelukan itu dan langsung menoleh siapakah orang yang memeluknya ?
“elo ??”kaget iel.
“iya gue iel,gue………..”
#bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar