Rabu, 21 September 2011

Tentang Kita *Part 7* { AlVia,CakkShill,RiFy,Shaiel,Dll }


Kringgggggggggggggggggggggggg………kringgggggggggggg
“rio bangun”ujar mama manda menggocangkan tubuh rio yang masih tertidur di atas kasur yang empuk nya itu,.
“ah masih pagi mah”ujar rio dengan nyawa setengah(?) ,bantal yang di kepalanya itu segera dia balikan dan menutup matanya.
‘rio sekolah nak”ujar mama nya sekali lagi dengan lembut.
“emang jam berapa sih ma ??”Tanya rio yang masih tidur tapi mendengarkan jawaban mamanya.
“jam 06.30 sayang ,bangun . kamu hari ini ada ulangan kan ?” ucap mamanya dan langsung keluar dari kamar rio yang sangat classic itu dengan cat berwana abu-abu itu dan dihiasi dengan poster poster band yang di idolakannya.
“oh masih jam 06.30,ahelah masih pagi”ucap rio masih belum saja sadar.
1 detik…
2 detik..
3 detik…
“HUAHHHHHHHHHHHHHH GUE TELAT’’teriakan rio gterdengar ke seluruh penjuru rumahnya,mamanya hanya geleng-geleng kepala mendengar teriakan anaknya itu.
“handuk mana”ujar rio panic .dan segera menuju ke kamar mandinya.
Cuma butuh 10 menit rio mandi,kini jam nya menunjukkan 06.40,semuanya mini telah siap,namun agak sedikit kacau dengan keadaan rio sekarang .
Rio pun segera menurunkan anak tangganya dan melihat kedua orang tuanya dengan tersenyum kea rah rio ,rio pun membalas dengan senyumannya  ,kini baju rio tidak rapi,rambutnya acak-acakan ,dasi belum bener,tali sepatu pun masih belum terikat dengan rapi.
“mah pah ,rio pergi dulu,bye”ujar rio sambil mencium tangan kedua ortu nya dan langsung mengambil kunci motornya ,agar menghindari macet yang sangat sering terjadi di daerah ib ukota ini.
“eh rio ga makan saying,entar sakit”teriak mamanya ,soalnya rio sudah berada di depan pintu rumahnya.
“ga mah,makan di kantin entar sama anak-anak”balas rio dengan teriakkannya.
**
SMA REVANOS#kalosalahmaaf-_-lupasoalnya
“untung belum masuk”ujar rio lega.
“alvin,cakka,iel mana nih ? kok belom kelihatan ?”Tanya rio kesendirinya.
“mungkin di kelas kali yah-__-‘’rio pun segera menelusuri kolidor sekolahnya,sangat sepi ,entah apa yang terjadi di SMA ini,tibatiba sepi banget ,kemana siswa dan temen-temen rio ? dikelas gak ada ? guru-guru pun gak ada ? rio yg merasa bingung ,dia segera mengambil BB yg di saku celananya,dia beralih ke BBMnya dan melanjutkan perjalanan nya menuju kelas.

RU (recent updates)
Alvin Jo-gila ceweknya pada sekseh semua (y)
Kka- OMG ,ada bidadari lewat euyy (y)
Iel- peri gue canteks banget (y)
REVANOS-kedatangan cewek-cewek kece (y0
Rio merasa bingun isi RU nya pada bahas yang namanya ‘CEWEK’ dia pun segera membuat PMnya dengan cepat dia pun mengetik sesuatu di keypad BBnya itu.
“apaan nih bocah-bocah udik -_- gue ketinggalan berita”
“ah tau ah”ujar rio dia pun ingin memasuki ruang kelasnya tapi tiba-tiba getaran BBnya membuat dirinya tidak jadi untuk masuk ke kelas dan langsung melihat BBnya ,ada 1 BBM dari sahabatnya
Alvin Jo-1 menit yang lalu
Lo dimana bro ? ke ruang aula sekarang ! cepetan !!!

Itulah isi BBM nya ,rio yang sangat penasaran pun segera berlari ke aula yang berada di lantai 3 ,yah sekolah rio berlantai 5#buset# rio pun segera memencet lift nya .saat rio berjalan menelusiri koridor yang ingin menuju ke ruang aula
Bushhhhhhhhhhhhhhh*bunyiangingituabukankentutyahhahahahaha*
Rambut 4 cewek tergerai ,kuncirannya sengaja di lepas ,dengan rok mini yang 2 cm di atas lutut dengan berwarna hitam itu dan baju putih dengan rompinya dan dasi yang belum terbuat seperti aslinya ,dan kancing bajunya hanya terbuka 1 .kini desiran angin itu seakan-akan menerbangkan rambut cewek-cewek tersebut yang tak lain dari sivia,ify,shilla,dan shanin.
“gila cantik sumpah”ujar cakka.
“biasa aja”cuek Alvin ,yah Alvin emang cuek tapi jaimnya ga ketolongan bro #curcol.
‘ahelah vin bilang aja cantik susah amat ;p’ledek iel.
Plakkkkkkkkk
“1 ribu buat lo tuh”ujar Alvin langsung berlalu dan menghampiri rio yang masih berdiri seperti patung dan dengan tampang cengonya ,padahal semua siswa REVANOS udah pada bubar.
“bro”ujar Alvin menepuk pundak rio pelan.
‘eh kodok blangsak’latah rio yang kaget dan mengeluarkan kata-kata yang tidak ingin Alvin dengarkan.
“ih lo tuh yah”kesal Alvin ,namun dengan sigap rio pun memberi 1 bungkus yupi kehadapan Alvin.menyogok supaya Alvin tidak marah kedirinya
‘gue gak mau”ujar Alvin sok.
“ahelah bilang aja mau?”ujar rio,sambil mengedipkan matanya
“najis lo,sini”ujar Alvin sambil mengambil yupi dari tangan rio.
“tadi cewek-cewek cantik banget yah yo’tanya Alvin.
“iya vin cantik banget sumpah ,apalagi ify”ujar rio keceplosan.
‘ah apa lo bilang , cantik ? ify cantik ? idih tumben banget lu yo’kaget Alvin mendengarkan jawaban rio yang baru kali ini yang diucapkan rio selama bertahun-tahun semenjak switchnya9panggilan kesayangan rio sama temen ceweknya0 alvin lah yang tahu kisah ini,karena Alvin bersahabat sama rio sejak SD sampai sekarang.
“jelek vin maksud gue”ralat rio ,Alvin terkekeh akan sifat temennya tersebut .dia pun tlah mengerti isi dalam dan luarnya rio(?)daripada dia memperpanjang masalah segera dia menarik tangan rio untuk mengajak nya makan,Alvin tahu kalo rio belum makan sama sekali tadi pagi.

#kantin
‘vin yo sini’teriak cakka dan iel yang rupanya dari tadi sudah berada di kantin sejak beberapa menit yang lalu,Alvin dan rio pun menghampiri cakka dan iel.
‘laper nih”ujar Alvin.
“udah ,mau pesen apa ?’tanya cakka yang ingin beranjak dari tempat duduknya.
“gue es jeruk 1,sama nasi goreng 1 aja deh ,lo yo ,iel apa ?”Tanya Alvin.
‘samain aja”ujar iel dan rio .
“oh oke ,tunggu bentar”cakka pun menuju ke sebuah kantin yang mewah itu dan memesan makanannya.
“kita duduk dimana fy”Tanya sivia dia memegangi perutnya ,maag nya tiba-tiba saja kambuh ,tapi dia menyembunyikan dari sahabat-sahabatnya itu . karena tidak ingin mereka khawatir sivia.
“yah penuh semua”keluh shilla.
‘’itu ada meja deh tapi ada anak-anak yang banci deh’’ujar shanin menatap kea rah iel dengan tajam ,entah kejadian itu membuat shanin ilfeel sama iel.
“dengan terpaksa”ujar sivia dan langsung menghampiri mereka,karena dia emang ga tahan lagi dengan maag nya ,mungkin kali ini yang sangat parah.
“gue boleh duduk yah ??”ujar sivia ,kini dia duduk tanpa menunggu jawaban Alvin cs , sivia pun mengeratkan pegangan perutnya ,kini dia menunduk kepalanya sambil menangis ,Alvin yang berada di samping sivia pun merasa cuek saja. Toh ,emang yang ini via inginkan bukan ?
“aduh yaalllah tolong ,sakit banget”lirih sivia kini perutnya sangat sangatlah sakit, entah maad=g nya sudah kronis apa belom.
“sumpah gak kuat lagi L”ujar sivia dengan volume suara nya kecil.
“ga tega gue lihat dia gitu,sakit apa sih nih anak”batin Alvin,dia lama-lama ga tega juga melihat sivia menangis menahan sakitnya .
“lo kenapa vi ?’’tanya rio ,kini dia duduk di samping kanan via.
“iya vi ,lo kenapa”ujar iel nimbrung.
“guee ,,gueee ,,ggggguuuu… guuu…guuu………”

BRUKKKKKKKKKKKKKK…………………..

“VIAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!!!!!’’teriak alvin cs dan ify cs bersamaan.

#bersambung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar