Rabu, 21 September 2011

Tentang Kita *Part 8* { AlVia,CakkShill,RiFy,Shaiel,Dll }


“VIAAAAAAAAAAAAAA”teriak Alvin cs dan ify cs bersamaan,kini mereka pada menggromboli via yang jatuh pingsan dank e lantai tapi untung Alvin menangkap tubuh via agar tidak jatuh ke belakang.
“via lo kenapa”Tanya Alvin menepuk pipi chubby via ,kini via ada di dekapan Alvin.
“via kenapa ??”Tanya ify panic,yah ify sangat saying terhadap via ,dia lah orang yang sangat dekat dengan via selain Alvin.
“gue juga ga tau”jutek rio.
“yaudah minggir lo semua”teriak Alvin kini dia membawa sivia ke ruang UKS dengan tatapan tajamnya. Ify cs dan rio cs kaget atas teriakkan nya tadi.
“lo kenapa sih vi ,jadi gini ???”batin Alvin ga tega yang kini tlah tiba ke UKS dan menidurkan sivia di kasur UKS tersebut.
Alvin pun hanya duduk sambil menunggu sivia. Sahabat-sahabat sivia tidak di perbolehkan Alvin untuk menjenguk sivia, sahabatnya hanya bisa pasrah ,kini mereka duduk di luar sambil menunggu sivia yang masih di dalam bersama Alvin . Alvin duduk sambil memegani tangan sivia ,air mata nya entah tiba-tiba bisa jtuh , dengan cepat dia hapuskan airmatanya itu.
Tiba-tiba tangan sivia bergerak,kini dia sudah sadar,cepat-cepat Alvin melepaskan tangannya yang dari tadi memegangi tangan sivia.
“gue,,gueee dimana ??”Tanya sivia sambil memegangi kepalanya serasa sakit.
“awwww”rintis sivia.
‘lo di UKS”cuek Alvin yang sedang duduk manis di samping tempat sivia yang di tidurkan olehnya.
“kenapa ada lo disini”sinis sivia,dia mencoba menegarkan dirinya agar tidak menangis di depan Alvin ,dan matanya sedikit dia sipitkan agar tidak kelihatan kalo matanya sembab habis menangis semalaman.
BRAKKKKKKKKKKK !!!!
Ada keributan di luar UKS , sivia dan Alvin pun cukup kaget mendengarkan keributan itu , segera sivia yang ingin turun dari tempat tidurnya itu langsung di cegah Alvin.
‘gausah ikut lo,tidur sana”cuek Alvin kini dia berdiri dan keluar dari ruang UKS tersebut.
“rese banget lo kodok !’’kesal sivia,kini dia menahan sakit yang ada di perutnya dan kepalanya.

“LO YANG MUNAFIK ! GAK USAH DEKET-DEKET LO”teriak seseorang cewek dari luar UKS,Alvin baru saja keluar dan melihat siapa yang sudah bikin keributan di luar UKS.
‘’GUE GAK MUNAFIK YAH !!! LO TUH CENGENG BANGET ! EMANG LO SIAPA GUE ! KOK GUE LO MARAH-MARAHIN SAMA GUE HAH !”tak kalah dari itu sang cowok membalas perkataan sang cewek dengan nada yang di tinggikan dan menatap tajam sang cewek tersebut.
“NAJIS SUMPAH ! CIHHHHH GUE EMANG BUKAN SIAPA-SIAPA LO YAH ! PUAS ,TAPI GUE MERASA DI GIMANAIN GITU SAMA ORANG MUNAFIK KAYAK LO !!!!!!! PERSETAN DENGAN OMONGAN LO”ujar si cewek,kini emosi nya tak terkendalikan sehingga sahabat-sahabatnya sudah kewalahan memberhentikan semuanya.
“UDAH BERANTEMNYA ???”sindir Alvin dengan tangan yang dilipatkan di dadanya, semua menoleh kea rah sumber suara tersebut.
“vin gimana ,via udah sadar”Tanya ify to the point.
‘udah ,gara-gara suara teriak IEL dan SHANIN tuh dia sakit lagi”sinis Alvin sambil menekankan 2 nama orang yang tadi membuat keributan di luar UKS ,kini dia  berlalu dari hadapan semua nya ,dia muak atas pertengkaran sahabatnya itu ,apalagi masalahnya sama sivia juga gak jelas kayak sekarang.
‘dasar Alvin “batin rio ,kini dia mengikuti Alvin dari belakang .dia juga muak atas keributan yang di buat IEL dan shanin.
“gue kedalem ,gue ga mau tau dang a tau masalah kalian . kaliaqn urusin aja sendiri !’sinis ify .kini dia memasuki ruang UKS itu.
“gue mau pergi dulu shan,sorry”ujar shilla lesu ,dia juga tidak mau melihat cakka lama-lama . dia merasa kasihan dan gak tega dengan cakka yang acak-acakan seperti itu.
“gue ke kelas bro”ujar cakka lesu sambil menepuk pundak sahabatnya itu.
“GUE GAK MAU LIHAT LO ! NGERTI !”ujar shanin kini dia berlari entah kemana . iel pun sekarang terduduk , kakinya berubah menjadi lemah tak berdaya . entah mengapa shanin jadi begitu Cuma masalah sepele .padahal shanin baru kenal iel . apakah shanin mulai jatuh cinta ke iel ? iel bingung segera dia meninggalkan sekolahnya dan beranjak ke Sesuatu tempat.

“lo gpp vi ?’’tanya ify lembut ,kini dia duduk di samping via.
“perut gue sakit fy”lirih sivia,ify langsung panic .
“hah ? maag lo kambuh ? kenapa lo ga makan ? kenapa lo ga bilang sih’’ujar ify memarahi si via,bukan memarahi sebenernya ,tapi perhatian yang diberikan ify dengan cara marah-marah.
“gue gak mau ngerepotin kalian”ujar sivia tulus.
“astaga sivia ! lo kayak gak kenal gue aja”ujar ify kesal ,dia pun segera mengambil BBnya.
‘’pesen bubur 1 yah bu,mohon di anter”ujar ify ,dia menelpon seseorang dan langsung mematikan sambungan telponnya itu.
“siapa fy yang bawa gue kesini ? kok Alvin sih”ujar sivia yang sudah merasa enakkan ,tapi rasanya masih SAKIT banget perutnya.
“iya emang dia , lo tau gak . kita tadi gak diizin in masuk sebelum lo sadar’’ujar ify ,kini dia duduk kembali.
“lah kok gitu”Tanya sivia ,ify hanya mengangkat bahunya bertanda tidak tahu.
“gimana ? udah enakan”Tanya ify ke sivia.
“udah tapi perut gue masih sakit hahaha”ujar sivia dengan ketawanya.
“lah kok ketawa sih vi ? gue tau lo lama banget ,ga usah sok ceria gitu deh . cerita sama gue . cepet”paksa ify yang sudah mengetahui sivia luar dalem ,di acara MOS itu sivia pura-pura tidak mengenali ify ,sebenrnya udah deket dan udah kenal banget sama namanya IFY.
“gue kangen papa mama gue .mereka udah bohong sama gue fy”ujar sivia sedih ,tak terasa air matanya jatuh .
“emang kedua orang tua lo kenapa kok jadi gini sih”Tanya ify,dia sangat ga tega melihat sahabatnya menjadi terpuruk dengan masalah yang belum selesai juga.
“lo tau ,waktu mama dan papa gue yang waktu itu nemenin gue di RS ,papa pura-pura beliin gue banyak-banyak barang-barang , mama sok ceria . ternyata lo tau gak . mama gue sama papa gue waktu itu lagi berantem tapi sok mesra gitu ,arghhhhhhhhh sumpah ga banget tuh 2 orang tua kayak gitu”jelas sivia yang ingat kejadian 2 hari lalu.
“kok lo bisa tau vi ? emang lo denger dari siapa ?”Tanya ify penasaran.
“gini yah……………………”sivia ingin menjelaskan ke ify ,namun terpotong atas suara ketukan pintu di ruang UKS tersebut dengan cepat ify membukakkan pintu tersebut.,
“permisi ,ini pesanan bubur kalian kan”kata seorang cowok sambil menyerahkan bungkusan berisi bubur itu .bubur yang baru saja di pesan oleh ify.
“ellloooooooooooooooo….”kaget ify yang melihat seorang cowok yang berseragam sama ify ,dia sangat shock melihat lelaki tersebut.

#bersambung

maaf kalo part yang 5,6,7, dan part ini ga memuaskan , terlalu pendek maaf yah ,ga ada waktu soalnya ,maaf juga kemaren ngaret banget ,maaf yah :) udah kelas 9 . harus fokus ke soal-soal ujian :) maaf ALVIAnya belum dijadiin couple terromantis ,tapi sekrang couple nya malah hot hot berantem . kalo ga suka sama nih cerbung BILANG LANGSUNG DI TWITTER ,ga usah nyindir GUE dari TWEETS kalian . langsung MENTION ! terus kalo suka ALHAMDULILAH yah :) thanks udah sempet baca nih cerbung jelek -_- . udah kebanyak an BACOT , thanks yah ceman-ceman :D
Alvinoszta : mada aisya oktaviani
twitter : @oktaaviaaaS7 
promosi dikit hahahahha :D 
bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar